Friday 24 May 2013

Sound Cloud Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier merupakan salah satu fans gw, ekh maksud gw dia itu salah satu artis favorit gw. Gak tau knp itu orang pinter bgt (mungkin krn kepalanya botak kalee ya?) Tapi ini serius, komentar dia tentang sekolah d Indonesia, Farhat Abbas, Masa depan setelah bersekolah, dll itu keren bgt.. Cara berpikir dia itu berbeda dengan orang  waras lainnya..



Pokoknya gw rekomendasiin deh lu untuk dengerin semua soundcloudnya, dan jg like fanpage fb nya.. Gw bkn promosi atau apa, tp emang bnr kalo postingan sama rekaman yg dia upload ke soundcloud nya wajib untuk dibaca dan didengar... Terutama untuk orang tua yang terkadang salah dalam cara berbikir...

Nih bagi yang gak tau sound cloud deddy corbuzier tinggal klik disini
Sebenarnya kebangetan banget sih kalo lo sampe gak pernah denger sound cloudnya, orang followers sama yg ngelike fp nya udh segitu banyaknya..
Makanya saran dari gw jangan kelamaan ngumpet di kamar mandi!!!

0 comments :

Post a Comment