Thursday 23 May 2013

Novel Kambing Jantan by Raditya Dika

Siapa sih yang g kenal sama Raditya Dika? ya penulis dan stand up comedian itu skrng lagi keren2 nya sama film terbarunya Cinta Brontosaurus..
Gua belum nonton sih filmnya, karena gua lagi g d Indonesia... Tapi ngeliat antusias penonton d twitter keliatannya tuh film mantep banget, gua jd g sabar pengen pulang ke hometown dan nonton tu film...
Tapi ada juga hikmah nya, gua jd bisa nonton film Kambing Jantan terlebih dahulu walaupun cuma di yutub, katanya sih film Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, sama Cinta dalam Kardus itu berhubungan satu sama lain..


Setelah gua nonton film Kambing Jantan gw jd tertarik untuk baca novelnya yang pernah jd best seller, akhirnya gua cari di google dan nemu nih ebook nya. Sampai saat lo baca tulisan ini gua baru baca sampe halaman 100 dari 200an lebih halaman.

Bagi lo yang pengen baca ebook nya gratis tinggal download aja disini

Karna bentuk file nya .djvu maka lo harus download dulu software pembuka file .djvu nya dichiniii




Semoga Bermanfaat :)


0 comments :

Post a Comment